Brotowali Untuk Diabetes

Brotowali Untuk DiabetesPenyakit diabetes mellitus yang dikenal dnegan penyakit gula atua kencing manis adalah suatu keadaan yang timbul karena defisiensi insulin. Defisiensi insulin disebabkan oleh terganggunya proses metabolisme tubuh. Seperti diketahui insulin disintesis atau dihasilkan dalam sel β pankreas. Selain pankreas, hati merupakan pengatur kadar gula darah. Jika terdapat hambatan dalam metabolisme glukosa, perangsang sekresi insulin oleh glukosa menjadi terhambat.

Brotowali Untuk Diabetes

Brotowali Untuk Diabetes

GEJALA PENYAKIT DIABETES

Gejala diabetes mellitus dapat muncul biasanya tanpa disadari. Umumnya, penyakit diabetes mellitus ini terdeteksi setelah dilakukan medical check up atau pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara rutin. Gejala awal yang timbul biasanya ringan sehingga pengidap penyakit tersebut merasa tidak perlu untuk berkonsultasi dengan dokter. Akibatnya, penyakit baru disadari menyerang setelah terjadi komplikasi. Komplikasi yang sering terjadi pada penderita diabetes meliitus antara lain penglihatan yang menjadi kabur atau bahkan mendadak buta, timbul penyakit jantung, penyakit ginjal, gangguan kulit dan saraf dan ada pula yang diikuit dengan pembusukan kaki atau dikenal dengan istilah ganreng.

Pasien penderita penyakit diabetes mellitus ini sering merasakan haus, banyak buang air kecil, mudah merasa lapar, badan terasa lemas, berat badan menurun, timbul rasa gatal, kesemutan, mata kabur dan kulit kering. Berat badan penderita kencing manis bisa menurun secara drastis karena terhambatnya aliran glukosa di dalam darah ke sel jaringan.

BROTOWALI UNTUK DIABETES

Berikut ini ramuan obat Brotowali Untuk Diabetes yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit diabetes mellitus dan gejala-gejala yang ditimbulkan dari penyakit diabetes mellitus itu sendiri.

Ramuan Brotowali Untuk Diabetes

Bahan yang diperlukan untuk mengobati penyakit diabetes mellitus :

– Sepertiga hari batang brotowali, 1/3 genggam herba sambiloto dan 1/3 genggam daun kumis kucing.

Cara pembuatan ramuan Brotowali Untuk Diabetes untuk mengobati penyakit diabetes :

Semua bahan dicuci sampai bersih. Batang brotowali di potong-potong seperlunya. Selanjutnya direbus dengan 3 gelas air bersih hingga tersisa 2 gelas. Setelah cukup dingin, kemudian di saring.

Dosis penggunaan ramuan Brotowali Untuk Diabetes :

Diminum 2 kali sehari, setengah jam sebelum makan pada pagi dan sore hari, masing-masing 1 gelas.

Berdasarkan kesaksian para konsumen ramuan brotowali, mengonsumsi brotowali yang berlebihan tidak menurunkan kadar gula dalam darah secara drastis. Untuk mendapatkan khasiat yang optimal bagi tubuh, sebaiknya dalam mengonsumsi ramuan brotowali ini disesuaikan dengan aturan pakainya. Pada dasarnya seperti tanaman obat lainnya, ramuan brotowali pun tidak menimbulkan efek samping.

MANFAAT LAIN BROTOWALI UNTUK KESEHATAN

Selain membantu mengobati penyakit diabetes, manfaat lain dari brotowali adalah untuk membantu menjaga kesehatan dan mengobati berbagai gangguan kesehatan seperti :

  1. Penyakit kudis
  2. Penyakit gatal-gatal
  3. Membantu meredakan demam
  4. Penyakit rematik
  5. Menambah nafsu makan
  6. Sakit perut
  7. Penyakit hepatitis
  8. Penyakit malaria
  9. Penyakit ginjal

Kandungan alami yang ada di dalam tanaman obat brotowali ini sangat efektif untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Tanaman brotowali merupakan tanaman perpadu yang tumbuh dengan menjalar, melihat serta melingkar. Brotowali memang sudah terkenal sejak lama untuk membantu berbagai gangguan kesehatan dan digunakan sebagai obat herbal alami dalam pengobatan herbal. Semua bagian tanaman obat brotowali ini bisa digunakan sebagai obat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit, walaupun rasanya memang pahit namun khasiat yang dirasakan sangatlah besar. Zat yang ada di dalam brotowali adalah zat alkaloid, glikosida, berberin, harsa, palmatin, tinokrisposia, kolombin, dan kaokolun. Brotowali merupakan salah satu jenis tanaman obat herbal yang khasiat dan kegunaannya sudah terstandarisasi.

Saat ini tanaman brotowali digunakan sebagai bahan untuk pembuatan jamu. Kesegaran dari batang brotowali ini bisa membantu mengobati berbagai penyakit karena sifatnya yang analgesik, membantu menurunkan gula darah, meredakan panas tubuh atau sifatnya yang antipiretik, dan menambahn nafsu makan. Selain itu, manfaat daun brotowali adalah untuk membantu mengatasi keluhan susah buang air besar, obat diabetes alami dan juga untuk membantu menyembuhkan luka dengan cepat.

Salah satu manfaat dari Brotowali selain untuk diabetes adalah untuk membantu mengatasi penyakit kudois. Cara yang dilakukan adalah ambil 3 ruas batang brotowali kemudian ditumbuk sampai halus bersamaan dengan belerang kira-kira besarnya adalah biji kemiri. Kemudian diremas, namun jangan sampai lupa menambahkan minyak kelapa sedikit saja di dalam remusan dan oleskanlah di bagian yang mengalami kudis dilakukan 2 kali dalam sehari.

Sedangkan untuk membantu menyembuhkan luka, ambillah daun borotwali dan kemudian dihaluskan, jika sudah cukup lumat oleskanlah dibagian yang mengalami luka sebanyak 2 kali. Atau Anda bisa melakukan cara lain dengan mencuci lukanya menggunakan air rebusan brotowali. Manfaat dari brotowali dan sifatnya yang sangat mudah tumbuh, maka Anda memerlukan perawatan yang khusus. Anda bisa memanfaatkan pekarangan rumah Anda yang kosong untuk menanam tumbuhan brotowali ini.

Brotowali Untuk Diabetes

Cara Pemesanan Kapsul Brotowali

Jual Kapsul Brotowali Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Mengatasi Rematik, Demam Kuning, Kencing Manis (Diabetes) dan Penyakit Lainnya

Harga Brotowali Kapsul

Harga Brotowali Kapsul

Harga Kapsul Brotowali 1 Botol isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Brotowali:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Brotowali, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Brotowali Untuk Membantu Mengatasi Rematik, Demam Kuning, Kencing Manis (Diabetes) dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Brotowali and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *