Brotowali Untuk Kesehatan

Brotowali Untuk Kesehatan – Brotowali ini salah satu jenis tanaman untuk di jadikan sebagai bahan bahan pengobatan tradisional yang hidup di dalam hutam, tanaman brotowali ini termasuk jenis tanaman liar yang dapat dijumpai di daerah indonesia ini, dan yang paling utama itu ada pulau jawa, bali, dan ambon. Tanaman Brotowali dapat di jadikan sebagai tanaman pembuat jamu secara tradisional, hal ini di sebabkan karena kandungan dan bahan bahan kimia yang ada didalamnya itu bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh manusia.

Kandungan bahan kimia Brotowali Untuk Kesehatan

Kandungan bahan kimia yang ada di dalam brotowali ini sangat di butuhkan oleh tubuh contohnya itu kandungan alkaloid berberin dan kadungan columbina, yang telah di percaya untuk menghancurkan bakteri dan luka., kandungan zat pikroretin itu termasuk zat yag memilikirasa sangat pahit pada tanaman brototwali yang bisa merangsangat urat syaraf dan dapat di jadikan sebagai sistem pernafasan dan bisa bekerja dengan baik, secara bersamaan dengan kandungan zat palmatin, kandunganglikosida, koandungan harsa, kandungan kolulin dan kandungan zat pati.

Kandungan Brotowali Untuk Kesehatan mempunyai sifat diantaranya yaitu :

  1. Kandungan analgenik adalah dapat di jadikan untuk menghilangkan rasa sakit
  2. Kandungan alkaloid, dan kandungan flavonoid, adalah dapat di jadikan sebagai kandungan anti infertilitas dengan alami
  3. Kandungan antipiretik adalah dapat di jadikan sebagai penurun panas
  4. Kandungan anti neoplastik dapat dijadikan sebagai mencegah terjadinya Penyakit Kanker dan penyakit tumor
  5. Kandungan anyidiabetik adlaah dapat membantu anda dalam mengatur gula darah
  6. Kandungan antioksidan dapat menjaga tubuh dari serangan radikal bebas
  7. Kandungan imunlogi adalah dapat menstimulasi sistem imune
Khasiat-Brotowali

Brotowali Untuk Kesehatan

Manfaat Brotowali Untuk Kesehatan yaitu :

  1. Untuk meningkatkan nafsu makan

Semua orang pasti mengalami yang nafsu makan mengalami menurun, hal ini di akibatkan karena adanya permasalahan penyakit, depresi, berubahnya mood, dan masih banyak lagi. nafsu makan yaitu suatu keadaan yang  pada sistem pengaturan internal tubuh dalam memerlukan energi dan untuk memerlukan gizi di dalam tubuh. ketika nafsu makan mengalami penurunan atau nafsu makan hilang, tubuh pastinya akan kehilangan energi, dan keadaan ini akan terus berlanjut, yang bisa menimbulkan penyakit serius, dengan jangka waktu yang cukup lama, dan tubuh pasti menkgalami resiko yang namanya malnutrisi.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, sebaiknya mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan nafsu makan, atau bisa juga dengan mengkonsumsi ramuan herbal contohnya itu dengan mengkonsumsi ramuan herbal alami brotowaali. Cara untuk menggunakannya itu dengan mengkonsumsi air rebusan brotowali. Dan bisa ditambahkan sedikit madu untuk mengurangi rasa pahit yang ada di dalamnya.

  1. Membantu anda dalam mengobati dan menyembuhkan luka

Brotowali Untuk Kesehatan ini memiliki kandungan alkaloid barberin dan kandungan columbina yang fungsinya itu untuk menghancurkan bakteri di bagian luka. cara untuk menggunakan brotowali untuk menyembuhkan luka itu dengan cara di menumbuk daunnya lalu tempelkan di bagian yang luka, dan selain itu bisa juga dengan cara merebus batang dari brotowali untuk mencuci lukamya.

  1. Mengobati dan menyembuhkan penyakit kulit

Penyakit kulit misalnya itu seperti kudir ini salah satu gangguan yang bisa mengganggu penampilan kita sehari hari. namun penyakit kulit ini termasuk penyakit yang menular, baik penularan secara langsung ataupun dengan melalui cara yang lain.

untuk memgatasi penyakit tersebut anda dapat memanfaatkan Brotowali Untuk Kesehatan caranya adalah :

  • Tumbuk daun brotowali secukupnya
  • Lalu campurkan blerang dan minyak kelapa ke dalam tumbukan daun brotowali
  • Dan oleskan di bagian penyakit kulit
  • Gunakan cara ini dengan teratur dan rutin.
  1. Mengobati penyakit diabetes

Penyakit diabetes itu termasuk penyakit yang kronis dan kalau di diamkan terlalu lama bisa mengakibaktkan kematian pada seseorang yang menderitanya, penyakit ini juga sering di sebut dengan penyakit kencing manis, yang ditelah terjadi karena kelainan di sistem metabolik tubuh dan hal ini terjadi karena beberapa faktor diantaranya yaitu

  • Obesitas
  • Jarang berolahraga
  • Kehamilan
  • Pola makan yang tidak sehat
  • Faktor dari keturunan

Pada dasarnya penyakit ini tidak dapat di sembuhkan dengan total, pengobatan yang dapat dilakukan itu Cuma untuk mengendalikan saja dan mengurangi terjadinya resiko penyakit yang lain.

  1. Membantu anda dalam menurunkan demam

Kandungan antipiretik dan kandungan analgesik yang ada di dalam brotowali dapat membantu anda dalam menurunkan demam. Carranya itu dengan mengkonsumsi hasil air rebusan dari batang brotowali lalu di campurkan dengan menggunakan madu, madu itu bermanfaat untuk membantu anda dalam mengurangi rasa pahit yang berasal dari air rebusan brotowali tersebut.

  1. Mengobati penyakit diare

Untuk membantu anda dalam mengatasi gangguan Penyakit Diare, bisa dengan menggunakan air rebusan brotowali. Brotowali mempunyai dampak untuko menghentikan pertumbuhan salmonella typhi, adalah salah satu penyebab dari diare.

 Brotowali Untuk Kesehatan

Cara Pemesanan Kapsul Brotowali

Jual Kapsul Brotowali Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Mengatasi Rematik, Demam Kuning, Kencing Manis (Diabetes) dan Penyakit Lainnya

Harga Brotowali Kapsul

Harga Brotowali Kapsul

Harga Kapsul Brotowali 1 Botol isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Brotowali:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Brotowali, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Brotowali Untuk Membantu Mengatasi Rematik, Demam Kuning, Kencing Manis (Diabetes) dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Brotowali and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *